Kamis, 27 Februari 2014

Profile

BIODATA


Nama     : Wisnu Adi Nurcahyanto
NIM        : 1701325580
Kelas     : 02PAE
Jurusan : Psikologi

Singkat mengenai saya, saya mahasiswa BINUS university jurusan psikologi saya mengikuti UKM Klifonara salah satu klub fotografi yang saya ikuti. Semasa SMA saya bersekolah di SMAN 15 Tangerang di SMA saya mengikuti extrakurikuler Paskib dan Basket, sejak SMA saya sudah beringinan untuk kuliah mengambil prodi psikologi karena saya sering memperhatikan perilaku orang-orang dan juga saya sangat menyukai sherlock holmes yang memiliki pemikiran skeptis dan selalu berpikir rasional akan suatu masalah yang dihadapi, sedangkan hobby fotografi saya mulai muncul saat SMA kelas 2, hadiah pemberian orangtua lalu saya berkeinginan untuk mendalami fotografi dan bisa menjadi fotografer profesional 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar